Jumat, 25 Juni 2010

VUVUZELA

Spoiler for pembuka:
Sebelumnya gue mau bilang terima kasih buat agan" yang uda mesen dan bikin kloter vuvuzela pertama di kaskus ini sukses

cukup chit chatnya..


Mo jualan vuvuzela nih..
stok banyak..

Buat yang ga tau.. trompet ala South Africa yang super duper populer dan controversial di World Cup 2010 ini..
Ga perlu dijelasin lagi..

Mo jadi hadiah, nonbar, isengin rusuhin orang jadi dah.

Cara pake?
Spoiler for how to use a vuvuzela:



Harga normal: @150rb

PROMO : EXPRESS 7-DAY DELIVERY @150RB, UDAH TERMASUK ONGKIR !!!!!!!!!!!!
*ga pake lama

KLOTER 1 : DELIVERY
KLOTER 2 : DELIVERY
KLOTER 3 : ON ORDER

ga pake batas quota.. ada order hari H pemesanan langsung tarik (y)

Di Kloter 3 karena uda mepet dengan Final World Cup, gue usahain barang bisa sampai sebelum hari H. Target gue sekitar tanggal 7-9 Juni 2010.


Proses Order
1. Isi form di bawah via PM. Dapet reply dari TS rek dan total transfer
2. Transfer pembayaran MAXIMAL tanggal 28 Juni 2010 dan confirm melalui sms.
3. Hari H kloter tutup. (28 Juni 2010)
3. Gue order 29 Juni 2010
4. Nunggu +/- 7 hari
5. Voila barang sampe, langsung gue pak dan kirim ke tempat agan. Diusahakan tanggal 7-9 Juni 2010 biar sebelum World Cup Finale


\formatnya formulir data
Quote:
Originally Posted by formulir
Nama:
Nick Kaskus:
No HP yg bisa dihubungin:
Email MSN/YM (Optional):
Alamat lengkap:
Alamat pelengkap *patokan* (Optional): (cth: KM5, seberang McD, pager coklat, dkk.)
Kota:
Kode Pos:
Order :[Brp piece]
Pilihan warna:
\


GAMBAR ASLI :


HIGH QUALITY STRAIGHT FROM MANUFACTURER

warna bisa pilih antara

Spoiler for putih:

Spoiler for hitam:

Spoiler for orange:

Spoiler for biru:

Spoiler for merah:

Spoiler for hijau:

Spoiler for kuning:


Size:67cm X 11 cm



yang mau langsung post data di sini ato PM gue


Contact Person
PM ME

or

via YM : ko.flok@yahoo.com



or

via HP : 08567075851

0 komentar:

Posting Komentar