Kamis, 24 Juni 2010

INFO :: PIALA INDONESIA



Teka-teki jadwal babak 8 besar Piala Indonesia 2010 mulai terkuak. Perebutan tiket menuju ke semifinal itu akan digelar setelah Piala Dunia 2010.

Babak 8 besar PI yang dulu bernama Copa Indonesia ini akan digelar dengan format laga kandang-tandang (home and away). Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigoshalom Boboy saat dihubungi VIVAnews, Senin 7 Juni 2010. Menurutnya, jadwal undian (drawing) masih belum ditetapkan.

"Dalam manager meeting beberapa waktu lalu ditetapkan kalau format 8 besar adalah home and away. Sedangkan jadwal drawingnya akan ditetapkan kemudian," kata Tigor.

Delapan tim sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar. Masing-masing adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Arema Indonesia, Pelita Jaya, Persipura Jayapura dan Persik Kediri.

"Yang pasti, babak 8 besar Piala Indonesia baru digelar setelah Piala Dunia 2010," kata Tigor

Salah satu kontestan babak 8 besar, Sriwijaya FC tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Laskar Wong Kito sudah bertekad untuk mempertahankan gelar juara yang sudah dua musim mereka genggam.

"Saat ini kami fokus pada Piala Indonesia 2010. Kami harus berusaha untuk mempertahankan gelar yang sudah dua musim kami miliki. Kami ingin tunjukkan kami adalah tim juara," kata Manajer Sriwijaya, Dodi Alex Nurdin.

Mengenai durasi kontrak para pemainnya, menurut Dodi, tak ada masalah. Pasalnya, kontrak para pemainnya rata-rata berakhir pada September 2010.

0 komentar:

Posting Komentar